Skip to main content

JALAN-JALAN KE KUALA LUMPUR

Gak semua orang loh bisa ke Kuala lumpur, apalagi bisa jalan-jalan ke KLCC nya. Itu adalah tempat yang paling menarik di Kuala Lumpur. Orang bilang belum lengkap kalau ke KL tanpa ngeliat KLCC nya, nah sekarang aku mau cerita dikit tentang Kuala Lumpur. Nah biasanya turun dari bandara, trus kita naik bis ke KL Sentral. Dari sana baru kita bisa nyari hotel. Karena hotel-hotel disitu banyak n murah-murah. Mulai harga RM 50 sampai ratusan ringgit. Nah buat para backpaker pastinya nyari yang murah-murah kan?????????? Abis naruh barang-barang di hotel, kalo mau jalan-jalan langsung aja ke KL Sental. Disana ada berbagai macam alat transportasi dan juga murah . berbagai macam bis dan kereta api jarak dekat, mulai dari LRT, KTM, monorail dan laian-lain ada disini semuanya. Nah , kalo mau ke KLCC, kita harus naik LRT dari stasiun KL Sentral sampai stasiun KLCC. Kita bisa beli di kaunter atau kalo gak mau ngantri kita bisa beli di vending mechine nya atau mesin penjual tiket otomatis. Harganya murah aja kok, paling Cuma RM2 sekali jalan. Abis tu kita nunggu keretanya ditempat penungguan train, nah kita gak boleh salah nunggu kereta. Karena disitu ada tanda panah ynag nunjukin kemana kita mau pergi.pokoknya kita harus pinter-pinter baca tanda arah deh disana. Nah kalo LRT dah sampai kita harus buru-buru masuk, karena LRT ini gak ada sopirnya. Kereta mesin otomatis. Tapi jangan lupa memberi jalan buat para penumpang yang mau turun dulu. Jangan berdesak-desakan. Kita harus ingat kalo orang luar negri itu tertib antri. So be queue please...... Kadang-kadang sering terlintas juga dipikiran aku, kapan Indonesia bisa punya alat transportasi yang terintegrated dan juga link satu sama lain seperti ini. And so pasti yang harganya terjangkau oleh semua lapisan rakyatnya.karena masalah transportasi saat ini sangat urgent bagi masyarakat. Baik perkotaan maupun perdesaan, keduanya harus memiliki alat hubung yang baik.


Boro-boro LRT, ni aja yang bis aja udah gak karuan.kalo ada pun harganya selangit banget. Nah sampai di stasiun KLCC kita turun dan sampai di lantai bawah tanah KLCC Mall. Trus kita bisa muter-muter dulu deh menikmati Mall termegah dengan harga termahal di Malaysia,,,,,,,, hehehehe Harga disini termasuk paling mahal dibanding mall lain di malaysia. Harga makanan pun mahaaaaaaaaal banget. Tapi buat orang Malaysia mungkin gak terlalu mahal banget. Trus kalo kita mau ngeliat Twin Tower, kita bisa keluar dari lantai 2 atau 3, entah deh soalnya udah lupa. Nah kamu bisa ngeliat gedung berkembar yang tertinggi di dunia saat ini. Petronas Twin Tower. Gedung ini sebenarnya dibangun oleh perusahaan minyak Malaysia Petronas dan satu Gedungnya dimiliki dan dipakai sebagai Office Petronas. Nah yang sebelah lagi dipakai sebagai kantor perusahaan besar dan juga kantor pemerintahan. Pokoknya, memang megah banget deh. Momen yang pas buat kamu kalo mau foto-foto. Apalagi kalo malem,wow keren banget deh Tempat wisata ini selalu kebanjiran turis baik turis lokal, para pekerja asing maupun para turis mancanegara. Masuknya aja gratis, tak payah bayar se sen pun. Gedung ini selain dari tempat wisata juga merupakan ikon malaysia. Sebagai negara yang ingin menjadi negara maju dam juga menjadi salah satu negara Islam yang modern dan mandiri.
Twin Tower ini memiliki 88 lantai disetiap gedungnya. Dan di lantai 44 terdapat Sky Bridge, yaitu jembatan di udara yang menghubungkan 2 gedung tersebut. So kita bisa melintas dari gedung satu ke gedung sebelahnya dengan naik jembatan itu. Dan juga kita bisa liat-liat pemandangan dari jembatan tersebut. Pokoknya indah banget. Di luar KLCC ada juga taman bermain anak-anak yang sangat luas dan juga kolam renang anak-anaknya. Dan juga jogging track yang lumayan luas banget. Nah, kalo sore kita bisa ketemu bule-bule yang asyik jogging ampek kringetan. Tapi kalo di KLCC park jangan ampe kamu tidu-tiduran atau duduk diatas pagar, karena security bakalan niupin peluitnya ke kamu, pasti dilihatin orang banyak, malu-maluin aja. Hehehehe Nah kalo malem kan cantik banget pemandangannya, jadi kalo datang sore kita bisa nungguin malam di KLCC park, sambil ngeliatin tarian air mancur di tengah-tengah taman. Wow keren dan indah banget dah guys. Nah, di deket-deket KL ini ada banyak banget penginapan, mulai dari yang murah sampai yang ratusan bahkan ribuan ringgit ada. Dari yang cuma penginapan biasa sampai yang kelas presiden suit room avaible. So wajib buat kamu ngrasain enaknya nginep di hotel mewah dengan servis yang memuaskan karena ada jaminan Malaysia Hospitality ( MH ). Oiya satu lagi kalo you all lagi ke Malaysia jangan lupa buat nyicipin makanan khas Malaysia yaitu Nasi Lemah dan teh tarik. Nasi lemak tu adalah nasi yang dimasak dengan santan ( mirip nasi uduk) kemudian diberi lauk sambal ikan tomat dengan ikian teri dan juga telur. Rasanya Malaysia banget. Dan minuman khasnya yaitu teh tarik, yaitu teh yang di beri susu kemudian dituang dalam satu gelas, dituang lagi ke gelas satunya dan dilakukan berulang-ulang. Hemm, kalo aku sih gak doyan, hehehe. Soalnya rasanya aneh banget. Pokoknya puas deh jalan-jalan ke Malaysia dengan ikonnya sebagai truly Asia emang bener-bener Asia. Selain itu baru-baru ini juga ada Jaminan Malaysia Hospitality (MH) yang memberika jaminan kepada para turisnya mendapatkan asuransi dan juga jaminan keamanan sserta kepuasan di seluruh penjuru Malaysia. Ada juga M2H atau Malaysia as the second home yang akan menawarkan kenyamanan pada para ekspatriat untuk memilih Malaysia sebagai negara untuk tinggaal dan hidup. Makanya, jom ke Malaysia.

Comments

  1. mantap postinggan nya .....
    slm kenal ya ...
    nm ku andi dari sambas kalimantan barat

    :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Program membuat diskon dalam c#

 Hellow... ketemu lagi... Nie kita mau berbagi contoh pemrograman berbasis objek dalam bahasa C#. Salah satu hal yang baru dalam C# adalah penggunaan Console.Write dengan Console.Writeline. kedua-duanya pada dasarnya sama yaitu meminta menampilkan output pada layar, namun yang membedakan adalah kalo writeline, tulisan yang akan ditampilkan akan diberi jarak satu baris. Bisa juga  penambahan jarak diganti dengan backslash + n (\n) using System; using System.Collections.Generic; using System.Linq; using System.Text; namespace ConsoleApplication5 {     class Program     {         static void Main( string [] args)         {         double t, d, b;         Console .Write( "Total Belanja = " );             t = double .Parse( Console .ReadLine());             if (t < 150000)             {                 d = t * 0 / 100;                 b = t - d;             Console .WriteLine( "Diskon = " + d.ToString());          

ALGORITMA PEMROGRAMAN

Delivered by FeedBurner Minggu, 13 Maret 2011 Pengenalan Algoritma dan Analisa Kasus 1.1            Definisi Algoritma Algoritma adalah urutan langkah-langkah logis penyelesaian masalah yang  disusun secara sistematis Sebagai pembanding,disini dikemukakan definisi kata algoritma menurut kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) terbitan Balai Pustaka Tahun 1988 : Algoritma adalah urutan logis pengambilan putusan untuk pemecahan masalah 1.1.1     Struktur Dasar Algoritma Algoritma berisi langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. Langkah-langkah tersebut dapat berupa runtunan aksi, pemilihan aksi dan pengulangan aksi. Ketiga jenis langkah tersebut membentuk konstruksi suatu algoritma. Jadi sebuah algoritma dapat dibangun dari tiga buah struktur dasar,yaitu : Runtunan ( Sequence ) Pemilihan ( Selection ) Pengulangan ( Repetition )

Mengajar itu seni (Suka duka cerita menjadi guru les)

Kini aku punya kerja part time baru,   yaitu ngajar les privat anak-anak. Setelah ngajar anak kecil berbagai usia, mulai dari TK, SD, SMP sekarang aku udah lebih kaya pengalaman dalam menangani anak-anak dengan segala problematikanya. Baru pengalaman aja sih, belum ketemu solusinya. Baru deh terasa susahnya jadi ibu guru. Mungkin dulu aku pas kecil juga kayak gitu. Mungkin guruku juga ngerasa kesulitan dalam membimbing aku. Jadi terima kasih ya ibu dan bapak guru. Nah,selain itu, hal itu tentu sangat menguntungkan bagiku, karena kan suatu saat aku juga akan menjadi ibu, so penting banget buatku untuk mulai mengetahui sifat dan karakter anak, jadi aku punya pengalaman dalam mendidik anakku sendiri nantinya. Ternyata masa kanak-kanak adalah masa emas dalam penentuan masa depan anak nantinya. Jadi penting banget bagi para ibu dan keluarga tentunya dalam membangun karakter dan kepribadian anak sejak kecil. Dari masa kanak-kanak itulah nantinya akan terbentuk apakah si anak ini n