Skip to main content

rahma martiana international school and college ... "Bring success to you"



Getting Started with rmisc


Hari ini telah mengubah kehidupanku... karena hari ini Allah mempertemukanku dengan orang-orang luar biasa yang begitu sangat menginspirasi kehidupanku di masa yang akan datang.
Ternyata kekuatan dari mimpi itu benar-benar ada. Dan Allah selalu mendengar ‘keinginan baik’ kita dan Dia selalu memberi kita jalan keluar yang baik jika kita senantiasa berusaha dengan keras.
Dan keinginanku saat ini serta mimpiku di masa yang akan datang adalah ingin membangun sekolah yang bermanfaat bagi banyak orang dan banyak anak lainnya. Mengantarkan mereka ke gerbang pintu kesuksesan serta membantu mewujudkan mimpi mereka menjadi nyata. Dan aku yakin Allah pasti mendengar apa yang aku inginkan. 

Mungkin mimpi-mimpiku memang terdengar agak impossible, namun aku tidak akan menyerah untuk dapat mewujudkannya. Dan aku selalu berusaha untuk mewujudkannya melalui langkah-langkah yang kecil. Karena perjalanan seribu mil itu dimulai dari langkah pertama.
Sekali dalam seumur hidupku, aku ingin menjadi orang yang dapat membantu hidup oranglain. Karena ini adalah kesempatan terakhirku, selama aku masih di dunia ini. Karena aku tidak pernah tau, kapan aku kembali pada keabadian-Nya yang hakiki.
Kini aku membangun mimpiku dengan ketekunan, kerja keras, dan yang terpenting adalah ketulusan. Sebuah mimpi itu tidak akan terwujud jika kita melandasinya dengan keserakahan. Namun ketulusan, akan menjadi sumber energi yang tak pernah habis saat kita lelah. 



rmiscTM
rahma martiana international school and college
Bring success to you
 


Aku akan berusaha dengan sebaik mungkin, dengan penuh kesabaran dan menikmati setiap rintangan dan likuan yang ada. “I WILL NOT LIMIT MY SELF”. “Exert Extra Effort to Make My Dream Come True”. Karena aku yakin bahwa berkah itu ada. Kita memulai dengan sebuah niat tulus, dan yakin bahwa Allah pasti akan memberi jalan keluar yang terbaik untuk kita. No Matter How Small, Once of my lifetime “I hope my life is useful for others. “
Hari ini aku berjanji pada diriki sendiri, bahwa sepuluh tahun yang akan datang aku pun akan berdiri di podium itu. Untuk memberikan motivasi pada junior-juniorku nanti untuk dapat meneruskan perjuangan. Perjuangan demi Indonesia tercinta. 

Aku membangun langkah pelan, tapi pasti. Aku akan menunjukkan pada para guruku, bahwa kami para muridnya memiliki seribu ambisi dan imajinasi untuk masa depan. Mungkin kami hanyalah mahasiswa di sebuah kota kecil namun kami juga ingin berkontribusi sebagai GLOBAL CITIZEN dan berkiprah dalam peradaban dunia serta Indonesia pada khususnya.

Comments

Popular posts from this blog

Program membuat diskon dalam c#

 Hellow... ketemu lagi... Nie kita mau berbagi contoh pemrograman berbasis objek dalam bahasa C#. Salah satu hal yang baru dalam C# adalah penggunaan Console.Write dengan Console.Writeline. kedua-duanya pada dasarnya sama yaitu meminta menampilkan output pada layar, namun yang membedakan adalah kalo writeline, tulisan yang akan ditampilkan akan diberi jarak satu baris. Bisa juga  penambahan jarak diganti dengan backslash + n (\n) using System; using System.Collections.Generic; using System.Linq; using System.Text; namespace ConsoleApplication5 {     class Program     {         static void Main( string [] args)         {         double t, d, b;         Console .Write( "Total Belanja = " );             t = double .Parse( Console .ReadLine());             if (t < 150000)             {                 d = t * 0 / 100;                 b = t - d;             Console .WriteLine( "Diskon = " + d.ToString());          

ALGORITMA PEMROGRAMAN

Delivered by FeedBurner Minggu, 13 Maret 2011 Pengenalan Algoritma dan Analisa Kasus 1.1            Definisi Algoritma Algoritma adalah urutan langkah-langkah logis penyelesaian masalah yang  disusun secara sistematis Sebagai pembanding,disini dikemukakan definisi kata algoritma menurut kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) terbitan Balai Pustaka Tahun 1988 : Algoritma adalah urutan logis pengambilan putusan untuk pemecahan masalah 1.1.1     Struktur Dasar Algoritma Algoritma berisi langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. Langkah-langkah tersebut dapat berupa runtunan aksi, pemilihan aksi dan pengulangan aksi. Ketiga jenis langkah tersebut membentuk konstruksi suatu algoritma. Jadi sebuah algoritma dapat dibangun dari tiga buah struktur dasar,yaitu : Runtunan ( Sequence ) Pemilihan ( Selection ) Pengulangan ( Repetition )

Mengajar itu seni (Suka duka cerita menjadi guru les)

Kini aku punya kerja part time baru,   yaitu ngajar les privat anak-anak. Setelah ngajar anak kecil berbagai usia, mulai dari TK, SD, SMP sekarang aku udah lebih kaya pengalaman dalam menangani anak-anak dengan segala problematikanya. Baru pengalaman aja sih, belum ketemu solusinya. Baru deh terasa susahnya jadi ibu guru. Mungkin dulu aku pas kecil juga kayak gitu. Mungkin guruku juga ngerasa kesulitan dalam membimbing aku. Jadi terima kasih ya ibu dan bapak guru. Nah,selain itu, hal itu tentu sangat menguntungkan bagiku, karena kan suatu saat aku juga akan menjadi ibu, so penting banget buatku untuk mulai mengetahui sifat dan karakter anak, jadi aku punya pengalaman dalam mendidik anakku sendiri nantinya. Ternyata masa kanak-kanak adalah masa emas dalam penentuan masa depan anak nantinya. Jadi penting banget bagi para ibu dan keluarga tentunya dalam membangun karakter dan kepribadian anak sejak kecil. Dari masa kanak-kanak itulah nantinya akan terbentuk apakah si anak ini n